Syawalan Katdesi UGM Memanggil

Alumni seluruh angkatan yang tergabung Keluarga Alumni Geodesi ( Katdesi ) UGM akan berkumpul dalam suasana hangat dan guyub pekan depan di resto Pulau Dua Senayan Jakarta tepatnya tanggal 7 Juli 2018, yang tahun kemarin cukup meriah juga diadakan di kampus tercinta komplek Grafika UGM atau seputaran Fakultas Teknik UGM. Puncak acara yang tahun lalu diadakan malam hari, khusus tahun ini 2018 bertepatan dengan 1439 H ( islamic calender ). Berbeda dengan tahun ini yang akan diselenggarakan di Jakarta, kota dimana para alumni bekerja dan berkarya serta menjadi tujuan pertama kali ( meskipun tak semuanya ). Maklum distribusi teknologi tentu akan menempati kota besar, meski lahan kerja jauh dari Jakarta. Untuk tempat syawalan & reuni ini adalah Pulau Dua Resto bisa share atau buka disini

Pulau Dua Resto Senayan Tempat Syawalan
Menjadi sesuatu yang ditunggu tunggu karena tahunan ( annual ) yang lazim diadakan oleh beberapa komunitas, apapun bentuknya. Penunjukan panitya yang terdiri dari 3 angkatan ( 1987, 1997, 2007 ) adalah diantara cara memanggil mereka yang tersebar di dalam negri dan luar negri. Harapan panitya, penulis : angkatan 1987 mengharap kehadiran saudara sejiwa ( enaknya namanya apa yauw ), sejiwa geodet, sejiwa koordinat, sejiwa topografis, atau sejiwa apapun asal alumni geodesi UGM bisa kopdar lintas angkatan tanpa batas & bernostalgia sekaligus menjalin kerjasama. Diantara manfaat silaturahim adalah memperpanjang usia dan memperpanjang rizki, demikian sebuah perkataan insan mulia dunia. Tanpa memandang latar belakang serta status, mari jadikan ajang syawalan katdesi 1439 H/ 2018 kali ini menjadi momen yang bermanfaat. Meminjam dari tema tema yang biasa penulis terjuni dengan aspal memanggil, maka undangan ini kita beri notifikasi syawalan katdesi UGM memanggil. Direncakan meski dengan keterbatasan waktu ada game, doorprize, keakraban, stand, musik, ramah tamah dll.


Semoga usaha, jerih payah serta koordinasi panitya antar lintas angkatan membuahkan hasil nyata. Dan acara ke depan semoga diberi kelancaran serta bermanfaat seluruh lintas tanpa batas. Insya Alloh.






Post a Comment

0 Comments